Katy Perry membeberkan cerita cintanya bersama Orlando Bloom, hingga bagaimana dia dilamar diatas helikopter.

Perry mengaku, insiden pencurian burger yang dilakukan oleh Bloom saat Golden Globes tiga tahun lalu menjadi awal ketertarikannya terhadap aktor asal Inggris itu. Sempat putus-nyambung, akhirnya mereka berdua semakin serius setelah Bloom melamar Perry 14 Februari lalu. Tapi, ada cerita unik dibalik lamaran itu.

Perry mengaku dia tidak tahu bahwa akan diajak naik helikopter di hari Valentine. Saat berada di udara, Bloom memberikan catatan bagaimana perasaan dirinya terhadap Perry, tapi sebenarnya itu hanya pengalihan pandangan saja agar dia bisa memberikan kejutan dengan mengeluarkan cincin. Tapi cincin tersebut tersangkut di kantong jas Bloom, hingga robek, Perry sebenarnya menyadari hal tersebut tapi dia pura – pura tidak tahu agar kekasihnya sukses menjalankan rencananya.

Setelah Valentine, mereka berdua sama – sama berbagi foto bersama di akun media sosialnya masing – masing. Perry memamerkan jari manisnya berhias cintin tunangan berbentuk bunga dengan kelopak dari berlian dan permata di bagian tengahnya.