Nicki Minaj membuat sebuah pengumuman mengejutkan bagi para penggemarnya. Rapper Anaconda tersebut siap merilis dua buah lagu baru pada pekan ini, pada Kamis (12/4) setelah menghilang dari media sosial beberapa bulan terakhir.Musisi asal Amerika Serikat ini mengunggah dua foto yang menampilkan judul dua karya musik terbarunya, Rabu (11/4).

Pada unggahan pertama di Twitter, Minaj memberi keterangan Barbie Tingz, salah satu judul lagu terbarunya. Dalam foto itu ia tampak mengenakan gaun besar dengan empat orang berbusana serupa mengelilinginya.

Sementara, lagunya yang lain diberi judul Chun Li, judul lagu diduga terinspirasi dari permainan Street Fighter. Dalam foto itu, ia tampak mengenakan busana berwarna coklat dari Fendi.

Pada kedua foto itu, ia juga mengungkapkan bahwa dua lagu barunya itu akan dirilis pada Kamis (12/4) waktu setempat.

Menurut laporan E! News, ini bukan kali pertama pelantun Anaconda itu memberi isyarat terkait karya musik dia selanjutnya. Pada akhir pekan lalu, ia sempat menuliskan angka empat di Twitter, lalu menghapus cuitan itu dengan segera.

Setelahnya, pada Senin (9/4) kemarin, ia juga diketahui mencuitkan angka tiga dan kembali menghapusnya. Tak ayal, cuitan-cuitan itu menimbulkan spekulasi bahwa Minaj tengah menghitung mundur sebelum merilis lagu baru.

Sejumlah cuitan misterius itu pun menjadi kabar terkini dari Minaj setelah vakum dari media sosial selama hampir lima bulan terakhir.

Nantinya, karya musik Minaj itu akan menjadi kelanjutan dari album The Pinkprint yang dirilis pada 2014 silam. Sejauh ini, ia telah merilis tiga album, termasuk debutnya Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012), dan The Pinkprint (2014).

 

Sumber : CNN Indonesia

Gambar : Billboard