Maroon 5 menjadi bintang utama dalam penampilan half-time Super Bowl 2019, disaat musisi – musisi ternama lainnya menolak tawaran tersebut. Pada awalnya, banyak pihak yang menyayangkan keputusan Adam Levine dkk, karena tetap manggung meskipun kompetisi yang diselenggarakan oleh National Football League (NFL) itu sedang dalam sorotan pasca insiden berlututnya Colin Kaepernick saat lagu kebangasaan Amerika Serikat diputar pada 2016.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Adam Levine mengatakan tampil di Super Bowl sudah menjadi mimpi bandnya sejak lama, sehingga tak mungkin ia melewatkan kesempatan tersebut hilang. Selain itu, Maroon 5 dengan NFL sudah sepakat untuk memberikan donasi bersama dengan Interscope Records sebesar US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar. Nantinya, sumbangan itu akan diberikan kepada Non-Profit Organization (NPO), Big Brothers Big Sisters of America, sebuah lembaga yang mendukung semua anak untuk memaksimalkan minat dan bakatnya.

Klausul tersebut juga yang membuat Travis Scott ingin ikut serta menemani Maroon 5 di panggung Super Bowl. Hanya saja, Scott meminta NFL agar memberikan donasi tersebut ke Dream Corps, sebuah NPO yang bergerak dalam menyelesaikan masalah keadilan sosial.

Selain Maroon 5 dan Travis Scott, mantan personel Outcast, Big Boi, juga akan memeriahkan penampilan yang akan diadakan pada 3 Februari 2019 itu.

 

Sumber: Detik.com

Foto: Sporting News