Justin Bieber akhirnya siap mengungkap pembatalan 14 sisa tur konser Purpose pada Juli lalu. Hal itu karena banyaknya pertanyaan yang terus berdatangan kepadanya, termasuk dari band Foo Fighters.

Manajer Justin Bieber Scooter Braun berjanji artisnya itu akan memberitahu alasan pembatalan yang tak terduga tersebut.

“Dengar, saya pikir dia akan memutuskan untuk memberi tahu orang kapan dia sudah siap dengan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi saya pikir dia membuat keputusan, seperti katanya, untuk melindungi dirinya sendiri. Tapi sekarang dia berusia 23 tahun, dan jika dia mengambil keputusan sebagai seorang pria, selama dia bersedia mendengarkan pendapat dan mendengar orang keluar – jika dia benar-benar yakin, saya rela mendapatkan punggungnya,” kata Scooter kepada CBS.

Sebelumnya saat Justin membatalkan turnya, termasuk di Amerika Utara, Jepang, Singapura, dan Filipina, dia mengeluarkan pernyataan di mana dia benci  mengecewakan penggemarnya.

“Karena keadaan yang tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour. Justin mencintai penggemarnya dan benci mengecewakan mereka. Dia mengucapkan terima kasih atas penggemarnya atas pengalaman yang luar biasa dari Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir,” bebernya.

“Dia bersyukur dan merasa terhormat telah berbagi pengalaman dengan pemeran dan krunya selama lebih dari 150 pertunjukan yang sukses di 6 benua selama masa inap ini. Namun, setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia telah memutuskan bahwa dia tidak akan melakukan kencan lebih jauh. Tiket akan dikembalikan pada saat pembelian,” tambah dia.

Source: lifestyle.sindonews.com

Foto : billboard.com