Nama-nama aktor untuk memerankan karakter ikonis James Bond mulai bermunculan setelah Daniel Craig dipastikan berperan dalam film Bond 25. Film yang dijadwalkan tayang November mendatang itu diduga akan menjadi film terakhir Craig sebagai James Bond.

Akting Harry Styles dalam film `Dunkirk` rupanya menarik perhatian editor film James Bond Spectre, Lee Smith. Baru-baru ini Smith berencana menawari mantan personil One Direction itu bermain sebagai tokoh utama dalam film serial James Bond. Peran yang sebelumnya dilakoni oleh Daniel Craig.

Menurut Smith, Harry punya kemampuan yang tepat untuk memainkan lakon legendaris tersebut. Terutama karena bakat yang luar biasa, serta aksi yang natural di depan kamera.

“Anda pasti mengira dia (Harry, Red) sudah menjadi aktor bertahun-tahun. Padahal Dunkirk adalah film pertamanya. Saya bayangkan dia punya masa depan yang bagus,” ujar sang editor Dunkirk.

Tak perlu khawatir, hingga saat ini, Daniel Craig masih menjadi si penembak jitu 007. Aktor itu sudah meneken kontrak untuk serial berikutnya.

“Tapi siapa yang akan menggantikannya pada 2022 nanti?” tulis Hollywood News.

Sutradara kondang yang mengarahkan Dunkirk, Christopher Nolan, disebut bakal menggarap film seri Bond selanjutnya. Dengan begitu, Smith menyebut bahwa Nolan sangat mungkin membuka pintu untuk Styles karena pernah bekerja sama dalam Dunkirk.

“Harry sangat bagus dan dia bisa ke mana saja. Dia multitalenta dan sangat natural di depan kamera,” kata Smith.

Film berseri James Bond setelah Bond 25 diperkirakan akan rilis pada 2022. Di saat itu, Styles akan berusia 28 tahun. Jika benar-benar ditunjuk sebagai Bond di seri berikutnya, maka musisi yang tengah vakum dari One Direction itu akan menjadi aktor termuda yang pernah berperan sebagai Bond.

“Jika dia [Styles] ingin berakting, [dengan memerankan Bond], saya tidak bisa membayangkan dia tidak akan memiliki masa depan yang bagus,” kata Smith.

Film Spectre yang rilis pada 2015 lalu merupakan film terakhir Craig sebagai agen dengan julukan 007 itu. Sejak itu banyak nama aktor yang disebut akan menggantikan posisi Craig.

Pada Juli 2017, MGM Studio dan Eon menyatakan akan merilis Bond 25 pada November 2018. Sebulan setelah pengumuman itu, Craig dipastikan akan kembali sebagai James Bond di film Bond 25.

 

Sumber : CNN Indonesia

Gambar : GQ.com