Beberapa waktu lalu Dua Lipa berhasil membuat para Swifties (sebutan fans Taylor Swift) memberikan rasa salut dan dukungan mereka. Sebabnya Dua Lipa memakai merchandise Taylor Swift saat berada di backstage untuk melakukan soundcheck di Jerman.

Bukan cuma itu saja, foto yang diposting Dua Lipa pada social media juga sukses membuat Shake It Off hit maker itu memberikan responnya. Tidak heran kenapa para Swifties begitu kagum dengan Dua Lipa. Hanya saja semua rasa salut dan bangga dari para fans Taylor Swift harus hilang.

Seperti dilansir dari NME, hanya sebulan berselang para fans langsung mengirim ancaman kematian untuk Dua Lipa melalui social media. Hal tersebut dikarenakan Dua Lipa lebih memilih musuh Taylor Swift, Kanye West, dalam sesi cats-or-dog-style-quiz di Rolling Stone.

“Aku tidak peduli dengan permasalahan mereka. Aku lebih melihat musik mereka, dan Taylor memang mengagumkan, tapi aku seorang penggemar hip hop dan tentu saja aku akan memilih Kanye dibanding siapapun,” ujar Dua Lipa pada Rolling Stone, dilansir via NME.

Pilihan salah, Dua Lipa kemudian mengungkapkan kalau kolom komentar di Instagram-nya dipenuhi dengan emoji ular. Bentuk protes dan kekecewaan fans Taylor Swift pun diakui Dua Lipa terus bermunculan selama 3 hari berturut-turut di akun Instagram pribadinya.

“Mereka mengirimiku emoji ular yang banyak selama, 3 hari berturut-turut. Mereka seperti ingin bilang, ‘aku harap kamu mati,’ dan aku merasa, ‘Yo! Jujur saja aku tidak mengatakan apapun’ ” aku Dua. Well, setidaknya ini jadi pelajaran untuk Dua Lipa agar lebih menghargai dukungan para Swifties dengan tidak mengecewakan mereka, apalagi idolanya.

 

Sumber : Kapanlagi

Gambar : iHeart