Dua Lipa adalah seorang rising star baru di industri musik internasional, rasanya siapapun akan sepakat dengan hal itu. Lewat suaranya yang powerful serta berbagai pesan yang ia selipkan dalam lagunya, tidak sulit untuk Dua Lipa bisa merebut hati para penikmat musik dalam waktu cepat.

Namun seperti dilansir dari NME, baru-baru ini antusias para fans di Australia harus tertunda karena Dua Lipa memutuskan untuk membatalkan beberapa jadwal tournya sebagai support performer Bruno Mars. Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan karena New Rules hit maker itu harus menjalani operasi gigi.

“Aku benar-benar minta maaf karena harus membatalkan beberapa acaraku dengan Bruno. Aku sudah tampil dengan gigi bungsuku terasa sakit dan dokterku menyarankan untuk melakukan operasi untuk menyingkirkan rasa sakit itu sesegera mungkin,” jelas Dua Lipa dalam pernyataannya.

Hanya saja di awal minggu ini Dua Lipa tampil di acara Jimmy Kimmel Live dan sukses memberikan penampilan terbaiknya. Inilah yang kemudian membuat jurnalis asal Australia, Richard Wilkins, mempertanyakan apa alasan Dua Lipa hingga membatalkan beberapa jadwal tournya di Benua Kangguru tersebut.

“Jadi begini, dia (Dua Lipa) seharusnya ada di Australia untuk menjadi pembuka penampilan Bruno Mars di 24 Karat World Tour, dan membatalkannya karena harus menyingkirkan gigi bungsunya. Tapi dia di sini, di Jimmy Kimmel Live!” ujar Richard saat hadir di Channel 9. Pertanyaan itu pun segera mendapat respon tegas dari Dua Lipa melalui Twitter.

“Kalau kamu adalah seorang jurnalis yang baik, kamu pasti akan melakukan penelitian daripada membicarakan syuting Jimmy Kimmel yang dilakukan bulan Februari kemarin di Los Angeles dan disiarkan kemarin. Aku sudah sempat berada di Australia dan beristirahat dan tidak akan membatalkan penampilanku dengan Bruno Mars kalau aku memang bisa melakukannya,” cuit Dua Lipa.

 

Sumber : Kapanlagi
Gambar : Billboard