Kabar Selena Gomez dan Justin Bieber putus terus menghangat, tetapi untuk sekarang, pelantun Heart Wants It Wants itu lebih memilih fokus menghabiskan waktu berkualitas bersama teman-temannya dengan menjalani liburan di Sydney, Australia.

“Dia tidak fokus pada hal-hal negatif. Dia hanya mencoba untuk menikmati dirinya sendiri dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman-temannya. Dia bahagia dan sehat,” kata seorang sumber seperti dlansir People.

Sebelumnya, penyanyi berusia 25 tahun ini menulis di medisa social soal mitos kecantikan yang dinilai sebagai obsesi dengan kesempurnaan fisik yang menjebak wanita modern dalam lingkaran tanpa akhir dari keputusasaan, kesadaran diri, dan kebencian diri. Namun, untuk sekarang dia memilih untuk membahagian diri sendiri.

“Saya memilih untuk menjaga diri sendiri karena saya ingin, tidak membuktikan apa pun kepada siapa pun,” tegas dia.

Sementara, teman-teman terdekat Selena berpikir bahwa Justin adalah pengaruh buruk. Di antara sahabatnya itu mengaku beberapa teman Selena tidak suka dengan penyanyi asal Kanada itu.

“Ada kru besar orang [di lingkaran Selena] yang benar-benar tidak suka Justin dan mereka tidak suka (hubungan) dia dengan Selena. Banyak teman-temannya benar-benar tidak menyukainya. Mereka pikir dia (Justin) kabar buruk untuk Selena dan tidak menyetujui hubungan itu. Mereka pikir dia pengaruh buruk padanya dan menjadi sangat bergantung padanya. Dia sangat murah hati dan setia dan menempatkan 100% dari dirinya dalam segala hal, termasuk hubungannya, yang tidak selalu paling sehat,” bebernya.

“Justin tidak peduli apa yang dipikirkan teman-teman (Selena) dan keluarganya dan mencoba untuk memenangkannya, tetapi beberapa dari mereka lebih dari itu. Mereka ada di sana untuk Selena dan mendukungnya, tetapi mereka tidak merasa perlu menyambut kembali Justin. Jika Anda perhatikan, Selena membuat teman-temannya dan Justin terpisah ketika dia bersama Justin, itu hanya Justin, dan ketika dia bersama teman-teman lamanya, hanya mereka. Mereka tidak benar-benar bersama lagi,” tambahnya.

 

Sumber : Sindonews
Gambar : Billboard