Setelah tak lagi di bawah Fifth Harmony, Camila Cabello begitu meyakinkan untuk solo kariernya. Sampai-sampai, dirinya kini sudah sejajar dengan Taylor Swift.

Lewat ‘Havana’, Camila Cabello terus menuai sukses. Kini, lagu yang begitu fenomenal tersebut masih bertahan di Top 10 pada Hot 100 tangga lagu Billboard. Terhitung, sejak dirilis pada 8 September 2017, lagu itu betah berada di posisi tersebut selama 20 minggu. Raihan tersebut sukses menyamai rekor yang selama ini dipegang Taylor Swift.

Tay Tay awalnya satu-satunya penyanyi wanita yang memegang gelar itu lewat ‘Shake It Off’. Kini, ia harus berbagi gelar bersama Camila Cabello.

Kebetulan, keduanya memang sudah lama bersahabat. Bahkan ketika Camila Cabello didepak oleh Fifth Harmony, Taylor Swift langsung memberikan tempat yang lapang untuknya. Taylor Swift seakan tahu betul Camila Cabello memiliki talenta bernyanyi yang hebat. Ia bahkan mendukungnya untuk bersolo karier dan melupakan kegundahan bersama Fifth Harmony.

“Taylor mendukung langkahnya (Camila) untuk keluar dan bersolo karier. Ia percaya Camila akan menjadi bintang, dan ia melihat apa yang akan dilakukan (Camila) pada album solo pertamanya,” ujar salah seorang sumber di Hollywood Life.

Belum sampai di situ, Taylor Swift juga berencana mengabulkan mimpi Camila Cabello selama ini. Ia menggandeng sahabatnya itu sebagai pembuka rangkaian konsernya.

“Dia (Taylor Swift) adalah salah satu orang yang membuatku memiliki keinginan untuk mulai menulis lagu, jadi rasanya benar-benar menyenangkan,” kata Camila Cabello di iHeartRadio Music Awards, dikutip dari Entertainment Toninght.

 

Sumber : Detik
Gambar : Billboard