Ariana Grande memutuskan untuk membatalkan semua acara meet and greet saat tur Sweetener di Eropa, dan hal tersebut dilakukan untuk menghemat vokal dan energi dari penyanyi ini. Sebelumnya dijadwalkan selama tur di Eropa, akan ada soundcheck party dan meet and greet bersama fans, namun Ari memilih untuk beristirahat daripada bertemu dengan fans, namun tidak tampil maksimal di saat konser.

Sebuah email dikirimkan kepada para fans yang sudah membil tiket konser dan meet and greet Ariana dengan kalimat pembuka “Hi, m loves. Time for some honesty”
“Rasa cemas berlebihan dan depresi yang aku rasakan semakin meningkat akhir akhir ini. Dan aku berusaha untuk menutupinya sekuat tenaga.”

“ Saya rasa ini ada keputusan yang bijak untuk tidak melakukan soundcheck party dan meet and greet, dan menyimpan tenagaku untuk shownya.” Tulis Ari.

 

Walaupun demikian, Ari berjanji untuk memberikan penampilan yang terbaik saat shownya. Ari sendiri akan memulai tur konser di Eropa dari 16 oktober sampai 22 Desember mendatang

 

 

Source : mirror.co.uk

Photo  : nbc.com