Taylor Swift Komentari Video Klip Look What You Made Me Do

LOS ANGELES – Taylor Swift mengaku memiliki perasaan bercampur aduk saat melihat hasil video klip dari lagunya yang berjudul Look What You Made Me Do. Selain sedikit merasa aneh, di sisi lain dia juga merasa kagum dengan adegan yang ada di video klip itu. Pernyataan Swift itu disampaikan lewat video Behind the Scenes (BTS) Look What You Made Me Do yang dirilis baru-baru ini.

Diberitakan NME, dalam video klip yang dirilis 27 Agustus lalu, terdapat sebuah adegan dimana sekumpulan Swift, mengenakan pakaian tertentu dari sepanjang karirnya. Sosok itu, terlihat mencoba menggangu Swift yang saat ini berada si puncak karir.

“Melihat semuanya bersama adalah perasaan yang paling aneh tapi mengagumkan,” kata Swift.

“Ini menyenangkan. Ini seperti, ‘Oh, itu fase yang saya alami saat berusia 16 tahun, tapi sepertinya, seorang gadis memakainya yang terlihat seperti saya.’ Tapi kita bersenang-senang. Kita semua hanya mengobrol tentang kehidupan. Itu pasti terlihat aneh,” lanjut dia.

Dalam video itu juga menayangkan komunikasi antara Swift dengan sang sutradara, Joseph Kahn. Siapa melawan siapa, menjadi salah satu topik perbincangan mereka.

“Gadis sirkus-sirkus harus benar-benar bertarung karena dia memiliki topi, dan dengan gemerlap mengenakan rambut panjang ‘Fearless’ dengan 13 tangan, sepatu bot, harus bertempur,” kata Swift. “Dapatkah saya memukul wajahnya di wajah saya dengan 13 saya? Keren,” lanjutnya.

Look What You Made Me Do sendiri adalah lagu pertama yang dirilis, dan Ready For It, menjadi lagu kedua dari album Reputation yang rencanannya akan rilis pada 10 November mendatang.

Source: lifestyle.sindonews.com

Foto : twitter.com/ taylorswift13